Berita

Wingdikkal Terjurkan Dokter Militer Dukung Serbuan Vaksinasi Gabungan di Asia Plaza

Dibaca: 2 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 28 at 4.27.25 PM
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Indonesia yaitu mencapai Herd Imunity terhadap Pandemi Covid-19 melalui Serbuan Vaksinasi, maka Wing Pendidikan Pembekalan menerjuan satu orang Dokter Militer untuk bekerja sama dengan Lanud Wiriadinata, Kodim 0612/Tasikmalaya dan Rumkitban Galunggung dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi yang digelar di Gedung Asia Plaza Tasikmalaya, Rabu (28/7/2021).

Acara yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB hingga 16.00 WIB tersebut mendapatkan respon dan apresiasi positif dari masyarakat Tasikmalaya terlihat dari jumlah peserta vaksinasi yang teregristasi mencapai 649 orang dengan jumlah sukses tervaksin sebanyak 642 orang dan 7 orang tunda vaksin dikarenakan menderita gejala demam dan infeksi saluran pernafasan.

Kepala Sub Seksi Pelayanan Kesehatan Wing Pendidikan Pembekalan Letda Kes dr. Haryo Prihantoro mengapresiasi animo masyarakat Tasikmalaya yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan vaksin. “Dari jumlah peserta yang terdata, dapat kita simpulkan bahwa masyarakat semakin banyak yang sadar akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk menjamin kesehatan dan fisik mereka untuk kebal dari resiko Covid-19, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang tervaksin dapat mensukseskan program pemerintah untuk mencapai Herd Imunity dan Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19,” harapnya.

Baca juga:  Kohanudnas Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi Secara Virtual

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel