Berita

Wingdiktek Gelar Sidang Pantukhir Tiga Pendidikan

Dibaca: 53 Oleh 16 Jul 2020Tidak ada komentar
Wingdiktek Gelar Sidang Pantukhir Tiga Pendidikan
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Setelah sebelumnya mengikuti rangkaian beberapa seleksi, sebanyak 66 calon siswa mengikuti sidang  panitia penentuan akhir (Pantukhir), Hari kamis Tanggal 16 Juli 2020. Ke 66 calon siswa tersebut dibagi menjadi tiga pendidikan diantaranya kursus bintara manajemen kejuruan (Susbamenjur) sarana bantuan Angkatan ke- 21 sebanyak 14 orang, Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) kendaraan bermotor angkatan ke-13 sebanyak 38 orang dan Kursus Kejuruan  Lanjutan Tamtama (Susjurlata) alat search and rescue bekal udara Angkatan ke-11 sebanyak 14 orang. Adapun sidang pantukhir tersebut dilaksanakan di ruang serbaguna Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati. Kamis (16/7/2020).

Hadir dalam sidang pantukhir  tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Paban I/Dik Dirdiklat Kodiklatau Kolonel Lek Saefudin,  Kasubdisdikjur Ba/Ta Kolonel Adm Ari Presmena Tarigan, Kasubdis Binproftek Kolonel Tek Bekti serta para pejabat Wingdiktek.

Sebelum melaksanakan sidang pantukhir para calon siswa mengikuti bermacam tes seleksi diantaranya Administrasi,  Tes kesehatan I dan II, Akademis dan Tes kesegaran jasmani A dan B.

Baca juga:  Paket Sembako untuk Warga Ngliyep dan Modangan, Awali Kegiatan Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73 di Lanud Abd Saleh

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., menyampaikan sebagai lembaga pendidikan yang bertugas menyiapkan para prajurit Korps Teknik Wingdiktek senantiasa terus berupaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme hasil didik. Untuk itu, melalui sidang pantukhir ini kiranya dapat dipilih calon-calon siswa yang nantinya akan dididik di wingdiktek.

Saya berharap, kepada panitia calon siswa susbamenjur sarban angkatan ke- 21, susjurlata ranmor angkatan ke-13 dan susjurlata alsarbekud angkatan ke-11 untuk melaksanakan sidang panthukir dengan obyektif, cermat, teliti, transparan serta senantiasa memperhatikan ketentuan maupun norma- norma yang telah ditetapkan sehingga dapat memilih calon prajurit yang terbaik. Sidang pantukhir calon siswa ini dapat dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian serta memperhatikan berbagai pertimbangan Yang terkait dengan kemampuan para siswa dalam mengikuti proses pendidikan. Harap danwingdiktek di akhir pernyataannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel