Berita

WINGDIKTEKKAL ADAKAN SIPELUT

Dibaca: 7 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sidang penentuan lulus dan tidak lulus (Sipelut) Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Kataloging Angkatan ke-11 dan Pergudangan Angkatan ke-16 di pimpin oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc. di Ruang Rapat Wingdiktekkal, Kalijati. Selasa (16/4). Sidang ini dihadiri Kadisopsdik Letkol Tek Chandra Komar, Kadispers Mayor Adm Edi Purnomo, Danskadik 304 Wingdiktekkal Letkol Kal Erijawan Riyanto, Kasi Binjas Wingdiktekkal Mayor Kes Dwi Satrio, para Danflight, staf Opsdik serta Kasubsi Psikologi Wingdiktekkal Kapten Kes Eko Sugiharto, S,Psi. 

”Lulus atau tidak lulusnya siswa, ditentukan dari tiga penilaian yaitu nilai akademis, nilai kepribadian serta nilai kesamaptaan jasmani dan melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan dengan melihat ketiga penilaian tersebut.”, ungkapnya. Lebih lanjut dikatakan guna menentukan siswa terbaik dan penilaian terhadap siswa harus objektif sesuai penilaian di lapangan. “Hal tersebut dilakukan agar hasil didik memiliki kualitas dan mutu sesuai harapan TNI Angkatan Udara.”, tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut para calon siswa terbaik ikut hadir dan diberikan beberapa pertanyaan dari Komandan Wingdiktekkal maupun para peserta Sipelut untuk menentukan siapa yang pantas dari kedua calon siswa terbaik yang terpilih nantinya. 

Baca juga:  KOMANDAN LANUD H.AS HANANDJOEDDIN SERAHKAN SANTUNAN

Sehari sebelumnya juga dilaksanakan Sipelut Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Aircraft Structure (Sejursarta ACS) yang di pimpin oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc. di Ruang Perpustakaan Skadik 302 Wingdiktekkal Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel