Berita

WINGDIKTEKKAL BUKA PENDIDIKAN SUSBAMENJUR DAN SUSJURLATA

Dibaca: 11 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc membuka Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Fasilitas dan Instalasi (Susbamenjur Fasint) angkatan ke-14 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Alat Search and Rescue Bekal Udara (Alsarbekud) angkatan ke-4 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal. Jum’at (19/4).

Pendidikan Susbamenjur Fasint angkatan ke-14 dan Susjurlata Alsarbekud angkatan ke-4 ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 303 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal pengetahuan keterampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara dalam menejemen bidang Fasint, dan memberikan bekal pengetahuan keterampilan bagi tamtama TNI AU profesi teknik agar dapat bertugas sebagai pembantu pelaksana dibidang pemeliharaan alat search and rescue bekal udara yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

“Manfaatkanlah masa pendidikan ini dengan sebaik-baiknnya dengan meningkatkan nilai akademis untuk mencapai profesionalisme yang handal serta pelihara disiplin dan kepribadian sebagai Prajurit yang sejati.”, tegas Danwingdktekkal.

Hadir dalam pembukaan pendidikan ini, Mayor Tek Gito Wardoyo Subdisbinproftek Disaero, Mayor Kes M Pahakit dari Disdikau, Dansatpom Lanud Suryadarma Mayor Pom E S Widodo, Danki B “BS” Paskhas yang diwakili Letda Psk Tanto W, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Baca juga:  Latihan Sriti Gesit Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU Libatkan 550 Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel