Berita

WINGDIKTEKKAL CETAK SDM BERKUALITAS.

Dibaca: 172 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

” Apa yang telah diraih selama pendidikan dapat dijadikan modal dan motivasi dalam memacu kreativitas dan inovasi di satuan pengguna tempat para lulusan berkarya dan mengabdi. dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara “.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Susba Lab BMP angkatan ke-9, Susba Inventory angkatan ke-9, Susjurlata MC angkatan ke-17 dan Susjurlata Fasint angkatan ke-19 serta penyematan Wing Kualifikasi Fasilitas dan Kontruksi TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Skadron Pendidikan 304 Wingdiktekkal Kalijati. Selasa (9/9).

Ditegaskanya kembali bahwa berbagai pengalaman bertugas dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada, diharapkan akan dapat membuka pikiran dan hati serta menyadarkan bahwa proses belajar tak akan pernah berhenti. Saya berharap agar para lulusan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing. Tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Dansathar 64 Serta Dansatguddiaanmu 63, Depohar 60 Di Ganti

Lebih lanjut Danwing menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas.

Tampil sebagai lulusan terbaik pada pendidikan kali ini, Sertu Davief Beny Christiawan, mantan Siswa Susba Lab BMP angkatan ke-9 , Anggota Sie BMP Dislog Lanud ATS Bogor. Serda Angga Priatna, Mantan siswa Susba Inventory angkatan ke-9 , Anggota Bandyakalmat Silog Kosek IV Biak. Praka Ali Sugianto, , mantan Siswa Susjurlata MC angkatan ke-17,Anggota Sie Yanpers Denma Kohanudnas Jakarta. Kopda Agus Sutarto, , mantan siswa Susjurlata Fasint angkatan ke-19,Anggota Tamtama Sarban Urdal Satrad 215 Congot .

Acara penutupan pendidikan di gabung dengan acara penyematan Wing atau tanda kualifikasi Fasilitas dan Kontruksi untuk lulusan Susjurlata Fasint angkatan ke-19 dengan dasar Keputusan Kasau Nomor kep/468/VIII/2012 tanggal 22 Agustus 2012 tentang wing tanda kulifikasi fasilitas da kontruksi TNI Angkatan Udara, secara khusus saya ucapkan selamat kepada mantan siswa Fasint yang baru saja mendapatkan hak pemakaian wing atau tanda kualifikasi fasilitas dan Konstruksi TNI Angkatan Udara, “Saya yakin dengan penyematan brevet ini saudara-saudara akan lebih percaya diri dalam melaksankan tugas-tugas ke depan“, kata Danwing.

Baca juga:  TNI AU Menuju The first class air force

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel