Berita

WINGDIKTEKKAL CIPTAKAN HASIL DIDIK BERKUALITAS

Dibaca: 12 Oleh 11 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Para personel Paskhas dituntut untuk selalu membudayakan diri dalam melihat, membaca, dan bertindak pada setiap permasalahan dan situasi apapun dengan mengedepankan pola penanganan yang lebih komprehensif, integratif, dan antisipatif, dengan selalu berpijak pada prosedur dan norma hukum yang berlaku.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. yangf dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Wingdiktekkal Letkol Kal Tjandra Ariwibowo yang bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan pendidikan Susba Inventory dan Susba Lab BMP angkatan ke-9 serta penutupan pendidikan Kursus Sarban,Angkutan dan BMP Paskhas angkatan ke-14 yang dilaksanakan di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Senin (11/8). 

” Pahamilah bahwa tujuan setiap pendidikan adalah membentuk dan membina para siswa , setelah lulus pendidikan memeiliki kemampuan yang mumpuni dan dapat mengamalkan disiplin prajurit serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik dan prilaku yang lebih baik”. Kata Danwingdiktekkal. Karena pada hakekatnya, pendidikan di lingkungan militer selalu mengintegrasikan pembentukan prajurit pada kepribadian, jiwa juang, dan kemampuan akademis sebagai kesatuan yang utuh. 

Baca juga:  SD Angkasa Lanud Rsn Juara I Lomba Paduan Suara

Penggemblengan mental dan fisik para siswa Sus Sarban Paskhas dilaksanakan di Skadron Pendidikan 303 dan Sus Angkutan, BMP Paskhas dilaksanakan Skadik 304 Wingdiktekkal mengandung makna terdalam, yakni mempersiapkan kapasitas fisik, mental, dan intelektual saudara untuk memupuk jiwa semangat pengabdian dan integritasnya selaku prajurit TNI Angkatan Udara. Sementara untuk pendidikan yang baru saja dibuka, Susba Inventory dan Susba lab BMP angkatan ke-9 pendidikan dilaksanakan di Skadik 304 dalam satu bulan kedepan.

Pada pendidikan Kursus Sarban,Angkutan dan BMP Paskhas angkatan ke-14, Wingdiktekkal menetapkan Praka M.Jusriadi, anggota Yonko 466 Lanud Hasanudin sebagai siswa terbaik Kursus Sarban Paskhas, Kemudian Pratu Besiri,anggota Yonko 465 Paskhas Lanud Supadio, siswa trebaik dari Kursus Angkutan Paskhas dan Pratu Sarwedi,Anggota Denhanud 473 Paskhas, sebagai siswa terbaik Kursus BMP Paskhas angkatan ke-14.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel