Berita

Wingdiktekkal Ciptakan Hasil Didik Yang Berkualitas

Dibaca: 17 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan selama menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan, merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang mengabdi di TNI Angkatan Udara. Selain itu, diharapkan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai”.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V.Andy P.S.,SH.,, bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Pengadaan (Suspa Ada) angkatan ke-13 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mawingdiktekkal Bandung Kamist,(9/7).

Para lulusan diharapkan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing, Kata sambutan Danwingdiktekkal. Kita sadari bahwa lembaga ini masih memiliki keterbatasan yang masih terus dievaluasi untuk mendesain postur human cafital TNI Angkatan Udara dimasa depan.

Ditambahkannya, Perspektif Pendidikan TNI Angkatan Udara sebagai jembatan untuk perwira pengadaan agar bisa mengawaki TNI Angkatan Udara dengan lebih baik. Untuk itu perlu saya tekankan haruslah menjadi perwira pengadaan yang berkualitas, penuh dedikasi, motivasi, dan inovasi yang cemerlang. Tambah Danwing. Ditegaskanya kembali untuk menjadi perwira pengadaan yang berkualitas hanya diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin tinggi dengan senantiasa berorientasi pada keberhasilan tugas. Tegas nya.

Baca juga:  Upacara Penutupan Latihan Kelompok Detasemen Matra 2 Paskhas

Pada kesempatan yang sama, Danwingdiktekkal juga mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa yang memperoleh predikat pada Kursus Perwira Pengadaan angkatan ke-13 Lettu Kal Muhamad Nur Aviantara, kasubsi BMP Denma AAU , semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan kembali dan tentunya akan menjadi teladan dan panutan bagi perwira lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel