Berita

WINGDIKTEKKAL DAN LANUD SURYADARMA OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 7 Oleh 22 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma melaksanakan olahraga bersama di Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Selasa (22/1). Olahraga yang dilaksanakan antara lain tenis meja dan bulutangkis baik single maupun double.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani dan mempererat tali silaturahmi para Perwira Pertama dan Perwira Menengah baik di Wingdiktekkal maupun Lanud Suryadarma. “Olahraga kali ini merupakan suatu bentuk integratif di antara Perwira yang merupakan think tank-nya dari masing-masing kesatuan, sehingga terjadi melting point atau suatu pembaharuan dari setiap individu yang dapat mendukung kearah positif di dalam kedinasan.”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP.,M.Sc di sela-sela pertandingan tenis meja.

Dikatakan bahwa olahraga merupakan forum komunikasi yang efektif dan media sosialisasi antara Perwira Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma. “Tidak hanya itu saja, lebih penting bahwa dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, maka solusi terbaik yaitu berolahraga, sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima.”, tegasnya dengan harapan kegiatan seperti ini terus berlanjut.

Baca juga:  Meneladani Kehidupan Rasulullah untuk Merubah Peradaban Dunia

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc., Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, para Kadis Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma, para Danskadik Wingdiktekkal, Danskadron Udara 7, dan para Perwira Lanud Suryadarma serta Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel