Berita

WINGDIKTEKKAL GELAR DISKUSI AKADEMIK

Dibaca: 2 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan hari ini menggelar diskusi akademik sehari bertempat di ruang rapat Wingdiktekkal yang dihadiri 120 perwira Logistik. Senin (29/4).

Dalam sambutan pembukaanya Danwingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC,S.IP.,M.Sc.mengatakan tujuan diskusi kali ini yaitu untuk membekali para perwira muda untuk cekatan dalam melaksanakan tugas dengan cermat, kreatif, inovatif, tegas dan cerdas, sehingga kedepan, tugas yang diberikan Negara dapat di laksanakan dengan baik.

Sementara pada kesempatan yang sama Assisten Logistik Kasau Marsda TNI Ida Bagus Anom memberikan penekanan kepada seluruh perwira yang hadir agar lebih bisa membawa hal hal yang baik untuk Angkatan Udara yang kita cintai bersama.

“ Mari kita bangun Angkatan Udara sekarang ini lebih baik dari saat ini, dan adalah hak bagi perwira muda untuk menentukan Angkatan Udara di masa depan”.Jelas Aslog Kasau.

Acara yang digelar sehari ini juga menampilkan beberapa nara sumber diantaranya Kadismatau, Kadisdaau, kadisinfolahtau dan Kasubdisbinprofkal Kolonel Kal Rino Sony sanjaya.

Baca juga:  Sertijab Kadisops Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel