Berita

WINGDIKTEKKAL, LANUD SURYADARMA DAN KOMPI B PASKHASAU LAKSANAKAN JALAN SANTAI

Dibaca: 3 Oleh 21 Jul 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keluarga besar Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma dan Kompi B Paskhasau melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-64 di lingkungan Lanud Suryadarma, Kalijati. Kamis (21/7).

Kegiatan jalan santai ini di awali dengan apel bersama di lapangan apel Lanud Suryadarma, kemudian dilanjutkan dengan warming up atau pemanasan untuk meregangkan otot-otot sebelum memulai kegiatan jalan santai mengelilingi lingkungan Lanud Suryadarma yang berjarak enam kilometer. Garis start jalan santai dimulai dari lapangan apel Lanud Suryadarma dan finish di Markas Komando Lanud Suryadarma. Pada kesempatan ini, Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Agus Yuliono mengangkat bendera start di dampingi oleh Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma, S. AP., M. Si. (Han) sebagai tanda kegiatan jalan santai dimulai.

“Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan guna mempererat tali silahturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi B Paskhasau. Dengan kegiatan ini, kita bisa saling membaur, saling mengenal satu dengan yang lain dan juga sebagai ajang refreshing bagi anggota untuk sejenak melepas penat dalam berdinas.”, jelas Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma, S. AP., M. Si. (Han).

Baca juga:  Sertijab Kadispers Lanud Mus

Untuk memeriahkan acara ini, diadakan hiburan-hiburan berupa organ tunggal dan doorprize. Doorprize yang disediakan oleh panitia terdiri dari beranekaragam hadiah hiburan, dan hadiah utamanya berupa 8 unit sepeda, 2 unit televisi berwarna dan 1 unit mesin cuci.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel