Berita

WINGDIKTEKKAL MENDAPAT KUNJUNGAN IRKODIKAU

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan senantiasa berulang setiap tahun yang menandai bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan berperan serta di dalam setiap proses baik di awal maupun akhir dari setiap kegiatan organisasi TNI dengan cara menerapkan menejemen modern yang bercirikan proses perencanaan yang tepat, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang berkelanjutan. Begitupun halnya dengan kegiatan rutin tim wasrik Irkodikau di Wingdiktekkal ini yang merupakan upaya pembinaan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Wingdiktekkal. Semoga dengan kedatangan tim wasrik Irkodikau ini akan memberi angin segar bagi Wingdiktekkal dalam membangun, mengembangkan dan meningkatkan postur kemampuan Wingdiktekkal di masa mendatang”, demikian penegasan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Danardono SA., M.PP saat menerima kunjungan tim Wasrik Irkodikau, (Selasa, 9/3) di ruang rapat Wingdiktekkal Kalijati.

 

Tim Wasrik Irkodikau yang diketuai Irkodikau Kolonel Tek Djoko Supriyanto dalam sambutannya “Sejalan dengan era reformasi dan transparansi dimana para dikma baru menghendaki adanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Oleh karena itu dalam setiap penyelenggaraan kegiatan harus berpedoman pada aturan, transparansi dan akuntabilitas sehingga hasil kegiatan dapat bermanfaat bagi kita maupun organisasi dilingkungan angkatan Udara khususnya Kodikau”.

Baca juga:  SEJURLAWATKES A-4 DI TUTUP

 

Dengan demikian konsekuensi logis bagi kita semua adalah menyajikan kinerja yang optimal sehingga hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Hal ini harus dimengerti dan dipahami oleh seluruh satuan jajaran Kodikau, sehingga pada masa mendatang dan seterusnya Kodikau akan tetap eksis dan jaya ungkap Kolonel Djoko Supriyanto.

 

Pada bagian lain, Komandan Wingdiktekkal menegaskan bahwa kegiatan wasrik Irkodikau adalah kegiatan rutin tahunan yang harus dilaksanakan dan ini merupakan suatu sistem yang perlu terus dikembangkan dan dibudayakan, karena dapat digunakan sebagai alat untuk membantu pimpinan dalam melihat pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan dan yang belum dilaksanakan.

 

Komandan Wingdiktekkal juga mengajak kepada seluruh staf agar memberikan bantuan kepada Tim Irkodikau dengan memberikan penjelasan-penjelasan yang dibutuhkan guna kemajuan tugas Wingdiktekkal di masa mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel