Berita

Wingdiktekkal Terima Stand Engine

Dibaca: 2 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
Wingdiktekkal Terima Stand Engine
#TNIAU 

Kita menyadari bersama bahwa untuk masa kini, kecenderungan produk-produk teknologi modern yang digunakan TNI AU, semakin kompleks. Karena itu, dengan berorientasi pada misi dan persenjataan modern yang dimiliki TNI AU, maka kemampuan dan ketrampilan personel yang menangani alutsista, perlu dididik dan dilatih secara berkesinambungan. Sehingga, setiap saat dapat mengimbangi teknologi modern.

Hal ini di sampaikan oleh Dankodikau Marsda TNI Nurullah saat menyerahkan Stand Engine sistem electric fuel injection kepada Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC.,S.IP., M.Sc.bertempat di Makodikau, Jakarta,Senin (3/6).

Sementara dalam sambutan singkatnnya Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC.,S.IP., M.Sc.mengatakan, Out put yang baik akan menjadi pengadaan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Serasa mimpi menjadi kenyataan, begitu kata Danwing, dengan diterimanya alat instruksi berbasis teknologi modern, yang diperuntukan praktek siswa Sarban di Skadron Pendidikan 303 Wingdiktekkal diharapkan menjadi titik perhatian karena kedepan kehidupan prajurit dihadapkan dengan berbagai hal yang berciri kemajuan jaman.

Hadir pada acara tersebut Wadankodikau, Dirops Kodikau,Dirlog Kodikau, Dirpers Kodikau dan para pejabat Kodikau serta Para Danskadik dari Wingdiktekkal.

Baca juga:  Wanhatdik Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel