Berita

WINGDIKUM “34 PERSONIL NAIK PANGKAT”

Dibaca: 13 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
WINGDIKUM "34 PERSONIL NAIK PANGKAT"
#TNIAU 

34 Personel Wingdikum dan Skadik Jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Oktober 2009. 34 personel tersenut meliputi Mayor ke Letkol dua orang Danskadik 502 Letkol adm Arif Purwo Handoko, Danskadik 503 Letkol Adm Agus Setyo Hartono. Letda ke Lettu satu orang, Pelda ke Peltu 1 orang, Serma -Pelda 3 orang, Serka – Serma 19 orang.

 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E. Kamis, (1/10,) menerima laporan kenaikan pangkat Perwira atau Laporan Korps di Ruang loby Mawingdikum. sementara laporan kenaikan pangkat bagi Bintara dan PNS dilaksanakan di Lapangan Apel Mawingdikum dalam statu upacara militer.

 

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E mengatakan, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan dari dinas atas prestasi maupun dedikasi dari personel yang bersangkutan, melalui penilaian dan kriteria yang telah ditentukan oleh dinas.

 

Dengan memperoleh kenaikan pangkat jangan menjadikan kita lupa diri dan sombong, namun harus lebih mawas diri, apalagi hal tersebut akan memperoleh konsekuensi baru yaitu tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan akan semakin berat, oleh karena itu pimpinan tetap berharap agar setiap personel terus mengembangkan kemampuan diri guna menyongsong tugas-tugas yang diberikan. imbuh Danwingdikum.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Hadiri Hut Kabupaten Sumbawa Ke 56.

 

Seusai upacara Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat diikuti para pejabat dan perwira staff serta anggota lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel