Berita

WINGDIKUM ADAKAN APEL KENDARAAN

Dibaca: 13 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Wing Pendidikan Umum Letkol Adm Agus Setyo Hartono didampingi Kepala Dinas Personel Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos. serta Komandan Flightma Kapten Adm Delly Yudhatama. S.IP turun langsung ke lapangan untuk memeriksa kelengkapan serta kelayakan kendaraan bermotor roda dua milik pribadi maupun dinas yang ada di Mawingdikum, Selasa (11/6).

Semua kendaraan bermotor roda dua milik personel Wingdikum tersebut di susun dengan rapih dilapangan sedangkan para pemiliknya berdiri disamping kendaraan masing-masing.

Pemeriksaan kendaraan dadakan yang dilaksanakan pukul 10.00 Wib tersebut, merupakan program kerja Danflightma. pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat dalam kendaraan seperti Surat Ijin Mengemidi (SIM) dan STNK baik kendaraan pribadi maupun dinas serta kondisi fisik kendaran seperti lampu- lampu, kaca spion, dan rem yang merupakan syarat mutlak untuk menegakkan ketertiban dan disiplin berlalu lintas.

Danflightma Kapten Adm Delly Yudatama, S.IP. pada kesempatan tersebut mengatakan dengan adanya kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan pribadi dalam berkendaraan akan meningkatkan keamanan dalam berlalu lintas, sehingga tercipta rasa aman dan lancar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga:  PAKET SEMBAKO UNTUK TAMTAMA

Dengan adanya penegakan ketertiban, diharapkan kepada seluruh anggota agar memiliki kepedulian terhadap keselamatan diri dalam berlalu lintas. “Budaya safety berkendaran dengan aman terus dingatkan kepada seluruh pengguna kendaraan di lingkungan Wingdikum, Karena keselamatan di jalan menjadi satu hal yang sangat penting bagi kita semua”, demikian ujar Danflightma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel