Berita

WINGDIKUM ADAKAN CHECK KERAPIAN PERSONEL

Dibaca: 6 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Usai apel pagi, Kamis (2/10), Wingdikum mengadakan pengecekan kerapian personel dibawah arahan Kasikal Wingdikum Mayor Kal Binner Simanjuntak selaku Perwira Pengawas. Check kerapian kali ini difokuskan pada kerapian berpakaian dan potongan rambut.

Menurutnya, dengan berpakaian yang rapi dapat memberikan kontribusi yang positif dalam kedisiplinan dan keamanan personel. Lanjut dikatakan mampu menciptakan iklim perkantoran yang lebih kondusif dan terlihat keseragaman baik dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Wingdikum.

Hal serupa dikatakan Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama, ”Jangan dianggap sepele mengenai kerapian, baik berpakaian maupun potongan rambut. Karena orang lain akan menilai seseorang melalui penampilannya.” Sebagai seorang Prajurit, katanya, kerapian termasuk dalam nilai kepribadian.

Senada dengan Danflightma Wingdikum, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori mengatakan bahwa sebagai seorang Prajurit harus mampu menunjukan jati dirinya sebagai Prajurit yang profesional, salah satunya melalui kerapian. ”Apalagi kita berada di lembaga pendidikan, sehingga penting untuk menjadi contoh dan teladan,” tegasnya.

Baca juga:  LANUD SURABAYA TINGKATKAN KESEMAPTAAN JASMANI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel