Berita

WINGDIKUM ADAKAN PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA MENYAMBUT MALAM TAHUN BARU 2014

Dibaca: 4 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2014 Keluarga Besar Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) menyelenggarakan pengajian dan doa bersama, Selasa, (31/12) bertempat di Wing Pendidikan, Semplak, Bogor. Acara tersebut dimulai ba’da Isya dihadiri oleh Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, para pejabat Wingdikum Komandan Skadik, juga seluruh keluarga besar Wing Pendidikan Umum. Acara pengajian dan doa bersama tersebut dipandu langsung oleh Kasi Bintal Wingdikum Mayor Sus Zulhalifah. S.Ag, sedangkan

Kasi Bintal Wingdikum Mayor Sus Zulhalifah, S.Ag, mengatakan pengajian dan do,a bersama tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kegiatan rutin maupun kegiatan tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di Wingdikum, juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena kegiatan di Wingdikum selama tahun 2013 sampai saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada masalah yang berarti, sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan.

Baca juga:  Entry Briefing Komandan Lanud Manuhua

Dalam rangka acara perayaan menyambut Malam Tahun Baru 2014, Warga Wingdikum juga menggelar acara hiburan. Acara dilaksanakan setelah Pegajian dan Doa Bersama serta acara makan malam dan ramah tamah selesai.

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dalam sambutannya mengatakan berbagai keberhasilan yang kita capai di tahun 2013, hendaknya dapat dijadikan sebagai pedoman, modal utama dalam memotivasi diri, agar kita lebih siap lagi untuk menghadapi tugas-tugas ke depan yang syarat dengan tantangan dan hambatan. Kesuksesan kita dalam menyelenggarakan pendidikan tentunya dapat di capai berkat adanya dedikasi, semangat serta disiplin dan tanggung jawab yang tinggi dari para anggota Wingdikum maupun para Danskadik beserta stafnya, untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang ditunjukkan selama ini. Ungkap Danwingdikum.

Acara hiburan diisi oleh music organ tunggal dan goyangan dangdut penyanyi dari kota Bogor. Pada acara tersebut juga diisi dengan lomba jogged Caesar dan lomba goyang balon anak-anak, lomba karaoke Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab 6, Gab II Wingdikum. pemutaran video klip parodi anggota Wingdikum dimana cerita video klip tersebut menampilkan berbagai kegiatan Wingdikum, kesan dan pesan anggota Wingdikum selama tahun 2013 serta harapan anggota Wingdikum di tahun 2014, membagikan door prize.juga ditandai dengan penyerahan Kalender Wingdikum Tahun 2014 oleh Danwingdikum kepada perwakilan anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Wingdikum.

Baca juga:  HUT POM AU Ke- 64 Di Lanud Palembang

Tepat pukul 00.00 Wib, Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto didampingi Ny. Arif serta anggota Wingdikum lainnya merayakan pesta kembang api. Pesta kembang api bertaburan diangkasa diiringi suara terompet sehingga membuat suasana semakin semarak merupakan acara puncak di malam tahun baru di Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel