Berita

Wingdikum Adakan Pokja Kurdik Sus Operator Bidang Logistik

Oleh 16 Mei 2019 No Comments
Img 5191
#TNIAU 

TNI AU.  Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm A. Peradiansyah, S.Sos., M.M. mewakili Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. mendampingi Kalabinkur Kolonel Lek Syaid Haryana, St., M.M. memimpin Kelompok Kerja (Pokja) penyusunan kurikulum pendidikan (Kurdik) Kursus Operator Bidang Logistik di Mawingdikum Bogor. Rabu (16/5 ).

Img 5187Img 5180

Dalam sambutannya Kalabinkur mengatakan  pokja ini dilaksanakan untuk menyusunan Kurdik Kursus Operator Bidang Logistik dan perlu adanya peran aktif dari anggota pokja maupun narasumber. “Sehingga, mampu memberikan saran maupun kritik bahkan solusi yang konstruktif guna menghasilkan penyusunan kurikulum pendidikan yang bermutu,” ujarnya. 

Serupa dengan pernyataan Kalabinkur Kolonel Lek Syaid Haryana, St., M.M., Kadisopsdik Wingdikum mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan. Dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran. Untuk itu  diharapkan melalui pokja ini dapat memberikan masukan yang membangun baik dalam segi materi pelajaran maupun instruktur pengajar yang sesuai dengan standar pendidikan TNI Angkatan Udara. “Hal ini nantinya akan berdampak pada hasil didik yang berkualitas,” jelasnya.

Terkait

Komentar