Berita

WINGDIKUM ADAKAN RAT TAHUN BUKU 2012

Dibaca: 2 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2012. RAT diawali dengan laporan pertanggung jawaban dari Kaprimkopau Wingdikum di ruang rapat Mawingdikum, Rabu (8/5). Rapat yang dihadiri oleh para Kepala Dinas dan seluruh personel Wingdikum.

Tujuan dilaksanakannya RAT Tahun Buku 2012 ialah bertujuan untuk mengevaluasi dan mengenal permasalahan yang ada di koperasi tersebut dalam hal ini Koperasi Lanud Wingdikum, selama pelaksanaan program kerja tahun 2012 serta memberikan penekanan terhadap pelaksanaan tugas kedepan dikaitkan dengan aturan yang ada.

Dalam Sambutannya Danwingdikum mengatakan RAT pada hakekatnya merupakan hal yang biasa dilaksanakan dalam proses perjalanan usaha perkoperasian selama satu tahunan, namun jika dikaitkan dengan peningkatan perekonomian, maka adanya koperasi sangat membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari bagi anggotanya. Oleh karena itu, para pengurus perlu melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahunan, sudah sampai sejauh mana hasil-hasil yang telah dicapai, serta permasalahan-permasalahan apa yang masih harus diselesaikan dan perlu dituntaskan, ungkap Kolonel Pnb Arif Widianto.

Baca juga:  Lanud Manuhua Sambut Kunjungan Kerja Pangkoopsau II

Danwingdikum juga mengharapakan momentum seperti ini kita jadikan sebagai wahana kebersamaan untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilatuhrahmi serta dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program kebijakan kedepan yang berorientasi kepada kehidupan koperasi wingdikum kearah yang lebih baik lagi, sehingga diharapkan mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya, tegasnya.

Dalam acara Rapat Anggota Tahunan TB. 2012 selain mengesahkan beberapa program kegiatan juga dilaksanakan pembagian doorprize serta pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) kepada seluruh anggota Prmkopau Wingdikum. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel