Berita

WINGDIKUM ADAKAN SOSIALISASI PAJAK

Dibaca: 9 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor mengadakan Sosialisasi Pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Kamis, (13/2) di ruang rapat Mawingdikum. Kegiatan sosialisasi yang diadakan selama sehari ini, dibuka oleh Komandan Wingdikum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto dan dihadiri seluruh personel Wingdikum dan jajaran.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk mewujudkan tertib adminstrasi keuangan, juga dimaksudkan agar personel TNI AU di Wingdikum dan jajaran dapat lebih memahami tata cara pengisisan SPT beserta pelaporannya sehingga dapat sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan RI / Dirjen Pajak, serta memiliki arti yang penting mengingat Surat Pajak Tahunan (SPT) merupakan surat yang oleh Wajib Pajak (WP) digunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan, ungkapnya.

Sementara tim sosialisasi dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor mensosialisasikan tata cara pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara benar, lengkap dan tepat, termasuk penjelasan tentang penghitungan nilai pajak yang dikenakan terhadap seluruh wajib pajak. Pada pelaksanaan sosialisasi pajak tersebut seluruh peserta diberikan kesempatan seluas-luasnya menanyakan berbagai hal yang terkait dengan materi yang dipaparkan.

Baca juga:  Dua Anggota Pramuka Tuna Rungu Penakluk Indonesia Tiba di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel