Berita

Wingdikum Gelar Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sejursarta Adminpers

Dibaca: 9 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Wingdikum Gelar Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sejursarta Adminpers
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., bersama Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum (Kalabinkur) Kolonel Sus Dana Sudarma, M.M., beserta nara sumber gelar kegiatan Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Adminpers, bertempat di ruang rapat Wingdikum, Bogor (2/2/21)

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan “Kita terus berupaya mengoptimalkan kurikulum pelajaran yang tepat untuk proses belajar dan mengajar di jajaran pendidikan”

Tentunya program pendidikan harus disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, dan memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara” tegas Danwingdikum.

Sehingga dengan hasil pembahasan revisi ini, akan sangat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan proses belajar mengajar secara profesional, paparnya.

Namun demikian, untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah, namun satu langkah nyata akan lebih berguna. Dengan pertemuan ini, kita saling bekerja sama, menyempurnakan dan melengkapi program kurikulum pendidikan Sejursarta Adminpers.

Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sejursarta Adminmpers dilaksanakan ditengah pandemi covid-19. Dengan keadaan ini tidaklah menyurutkan semangat kita dalam menyelesaikan perbaikan kurikulum, kita semua tetap mentaati protokol kesehatan, sebagai perubahan kehidupan dan adaptasi kebiasaan baru, tambahnya

Hal senada dijelaskan oleh Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum (Kalbinkur) Kolonel Sus Dana Sudarma, M.M., bahwa melalui rapat pokja revisi kurikulum pendidikan sejursarta administrasi personel, bertujuan untuk menyusun, menambah dan melengkapi materi pelajaran yang perlu di sempurnakan, jelasnya

Kegiatan ini dilakukan agar materi yang sudah tidak sesuai dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini, sehingga materi pelajaran yang diberikan kepada siswa sesuai kurikulum pendidikan TNI Angkatan Udara yang lebih optimal, harapnya.

Baca juga:  Panggung prajurit soliditas TNI/Polri di Lanud Iswahjudi : “2019 ada Pesta akbar TNI/Polri Harus Netral”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel