Berita

Wingdikum Gelar RAT Koperasi

Dibaca: 20 Oleh 07 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220307 WA0014
#TNIAU 

TNI AU. “Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wingdikum tahun buku 2021, mempunyai arti penting dalam pengembangan Koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini akan membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus, dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi”

Demiikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan koperasi Wingdikum tahun buku 2021, Bogor. Senin (7/3/22)

Dalam pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus, serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan perkoperasian. Untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi diharapkan unsur badan usaha koperasi seperti pengurus dan pengawas, dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing, paparnya.

Sejalan dengan itu, Primkopau Wingdikum saat telah mengalami peningkatan dan kemajuan, pencapain itu semua tentunya tidak terlepas dari peran aktif dan kerjasama yang baik antara pengurus dengan para anggota koperasi, tambahnya.

Baca juga:  Peringati ke-75 Hari TNI AU, Lanud J.B. Soedirman Sumbang Puluhan Kantung Darah

Hal senada dikatakan Kaprimkopau Kapten Adm Sukarlin, rapat anggota tahunan yang diselenggarakan saat ini adalah bentuk kepatuhan dan tanggung jawab sebagai organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita sebagai pengurus maupun sebagai anggota, terangnya.

Selain itu juga kegiatan ini untuk mengesahkan pertanggungjawaban pengurus dan laporan kegiatan usaha pada tahun buku 2021 serta pemilihan ketua Primkopau Wingdikum, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel