Berita

Wingdikum Gelar Syukuran Menyongsong Puasa Ramadhan

Dibaca: 8 Oleh 30 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220329 WA0015
#TNIAU 

TNI AU. Dalam menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan Wing Pendidikan Umum gelar acara syukuran atau munggahan, kegiatan diikuti oleh Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Wingdikum Bogor. Selasa, (29/3/2022).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan, syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah S.W.T karena Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini, kita kembali dipertemukan dengan bulan mulia yang penuh berkah dan ampunan. Dimana bulan Ramadhan, Allah S.W.T menurunkan rahmat dan pahala yang berlipat setiap ibadah yang dilakukan oleh setiap manusia. Oleh karena itu marilah kita tingkatkan segala amal kebajikan dan menyambut kedatangannya dengan penuh suka cita, jelasnya.

Dengan demikian, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, kita melaksanakan acara syukuran atau munggahan dengan tujuan sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Y.M.E sekaligus mempererat tali silaturahmi, juga menjadi ajang untuk saling maaf-memaafkan antar seluruh personel Wingdikum.

Untuk itu, secara pribadi, keluarga dan atas Komandan saya memohon maaf lahir dan bathin, atas kesalahan dan kekurangan yang disengaja, maupun yang tidak disengaja kepada seluruh personel Wingdikum.

Baca juga:  PENANAMAN 2500 POHON DI AWR RAMBANG

Semoga kita semua diberikan kekuatan, kesehatan, dan diberikan hati yang bersih sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan maupun dalam melaksanakan tugas dengan baik, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel