Berita

Wingdikum Gelar Wira Club dan Syukuran Sambut Puasa Ramadhan

Dibaca: 7 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0068
#TNIAU 

TNI AU.  Keluarga Besar Wing Pendidikan Umum Gelar Wira Club dan syukuran menyambut awal puasa Ramadhan 1443 H tahun 2022, kegiatan diikuti personel Perwira Wingdikum dan Skadik Jajaran, Kegiatan ini tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Bogor. Jumat, (1/4/2022).

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan, acara Wira Club Wingdikum Dan Skadik Jajaran serta syukuran menyambut awal puasa Ramadhan, ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Y.M.E., yang telah memberikan nikmat kesehatan, keselamatan kepada kita semua, terangnya.

Dengan diadakannya acara ini, untuk menjalin, mempererat dan meningkatkan silaturahmi antara Perwira Wingdikum dan Skadik Jajaran, karena mungkin selama ini terkendala adanya jarak dan waktu untuk berkoordinasi bagi Skadik yang berada di Jakarta, Bogor maupun yang ada di Subang, terangnya.

Melalui acara Wira Club ini, dapat dijadikan sebagai sarana tempat untuk sharing, saling mengenal, guna meningkatkan kordinasi dan kerja sama, untuk itu jaga kekompakan dan kebersamaan diantara Perwira Wingdikum dan Skadik jajaran, dalam mendukung pelaksanaan tugas kedinasan. Sehingga permasalahan dalam kedinasan, bisa terwadahi dan dapat diselesaikan, harapnya.

Baca juga:  Korps Wanita TNI Kalimantan Selatan Laksanakan Ziarah Rombongan di TMP Bumi Kencana Banjarbaru Dalam Rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2022

Sedangkan, Kasiopsdik Wingdikum Mayor Adm Delly Yudhatama S.IP., mengatakan, saya selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada yang terhormat Danwingdikum, para kadis dan seluruh panitia yang telah sumbangsih tenaga, waktu dan juga pikiran, demi terselenggaranya acara ini, jelasnya.

Dengan terselengaranya acara ini, kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dan selalu menjaga kebersamaan maupun kekompakan dalam menyelesaikan tugas kedinasan. Dengan harapan akan tercipta Interaksi dan komunikasi yang semakin baik, antar Perwira Wingdikum dan Skadik Jajaran, paparnya.

Sehingga tercipta suatu perubahan-perubahan yang mengarah kepada perbaikan, peningkatan dalam melaksanakan tugas. Guna mengoptimalkan kinerja Wingdikum dan Skadik Jajaran, menuju pencapaian keberhasilan tugas yang lebih baik, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel