Berita

Wingdikum Gowes Bersama Wadan Kodiklatau

Dibaca: 15 Oleh 20 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210820 WA0053
#TNIAU 

TNI AU. Banyak cara untuk melakukan kegiatan di masa pandemi covid-19, salah satunya Gowes sehat bersama yang digelar oleh Wingdikum yang dihadiri oleh Wadan Kodiklatau Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr., bersama staf, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., beserta anggota dan Skadik Jajaran Wingdikum, Bogor jumat (20/8/2021).

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa gowes sehat yang dilaksanakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas di tengah pandemi, ini sangatlah penting untuk melindungi diri maupun sesama agar tidak terpapar COVID-19. Selain itu mengkonsumsi makan-makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan rutin olahraga, jelas Danwingdikum

Di satu sisi, olahraga ini menjadikan sebagai momentum media silaturahmi, diskusi, dan menambahkan wawasan serta keakraban yang efektif antara atasan dan bawahan, namun di sisi lain kegiatan ini dilakukan dengan cara yang aman yaitu dengan tetap menjaga protokol kesehatan selama berolahraga, terangnya.

Sedangkan, Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Markus Soedjiwo R., S.Pd., menyampaikan rangkaian kegiatan gowes, dan sebelum gowes peserta melaksanakan pemanasan yang dipandu oleh anggota Binjas Peltu Sukoco, selanjutnya start gowes dengan menempuh Jarak ± 23 KM, di mulai start Mawingdikum-jalan raya Salabenda-Indomaret Kemang-Desa Kemang-Desa Candali-Desa Rancabungur-Desa Pasir Gaok-Desa Bantar Kambing-Lanud Atang Sendjaja -Skadron Pendidikan 501- Skadron Pendidikan 503- Finish Mawingdikum.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Mengadakan Acara Family Gathering

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel