Berita

Wingdikum Gowes Santai

Dibaca: 2 Oleh 03 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211203 WA0006
#TNIAU 

TNI AU. Gowes Santai inilah cara yang dilakukan oleh Personel Wingdikum untuk menjaga imunitas tubuh, selain dengan disiplin mengkonsumsi makanan bergizi dan dengan berolahraga. Olahraganya pun tidak berat, hanya Gowes santai, Bogor. Jumat (3/12/21).

Di sela-sela rehat, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menyampaikan, dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh akan terjaga dengan baik, sehingga tidak gampang terkena penyakit. Melalui gowes santai diharapkan seluruh personel Wingdikum dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi, jelasnya.

Tentunya kegiatan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekaligus ikut serta dalam mensosialisasikan pentingnya memakai masker ketika berada di ruang umum, tambahnya.

Sedangkan Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Markus Soedjiwo R., S.Pd., mengatakan Gowes Santai dengan menempuh jarak 21 kilometer menyusuri jalan Kota Bogor. Untuk rute yang dilalui yakni dimulai dari Makowingdikum, Semplak, Yasmin, Cilendek, Mawar, Istana Bogor, danTugu Kujang – Tugu Kujang, Kebon Raya, Paledang, Jembatan Merah, Merdeka, Mawar, Johar, Yasmin, Salabenda, dan finis Makowingdikum.

Baca juga:  Personel Denhanud 472 Paskhas Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Adapun jumlah pesepeda yang ikut meramaikan kegiatan gowes 
santai berjumlah 35 orang. Jumlah pesepeda yang terbilang sedikit memang kita tentukan dan dibatasi dengan alasan keamanan dan pencegahan Covid-19 maupun Varian baru yang saat ini sudah menyebar sebagian negara, tandasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel