Berita

WINGDIKUM “HALAL BIHALAL”

Dibaca: 5 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Idul Fitri Sebagai Sarana Saling Memaafkan

 

Bagi umat muslim melaksanakan ibadah puasa ramadhan merupakan kewajiban, dengan puasa diharapkan dapat mempertebal keimanan, dan meningkatkan kadar ketaqwaan, serta menumbuhkan rasa solidaritas, rasa kebersamaan sesama umat manusia, sekaligus sebagai sarana saling bermaaf-maafan diantara kita.

 

Demikian ungkap Danwingdikum, Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E saat menjadi irup apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal warga Mawingdikum dan Skadik Jajaran baik militer maupun PNS, Selasa, (29/9). di Lapangan Apel Mawingdikum, Semplak, Bogor..

 

“Kita semua hendaknya menyadari bahwa, momentum Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi, saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah kita perbuat selama satu tahun, sehingga kita bersih dari segala dosa”,tegasnya

 

Kita jangan larut dengan kebahagiaan dalam merayakan hari lebaran, sadari bahwa tugas dan tanggungjawab kedepan memerlukan perhatian dari kita semua. Sebagai salah satu pelaksana pendidikan Kodikau atau penyiap sumber daya manusia diharapkan Wingdikum dan Skadik jajaran segera melaksanakan tugasnya dengan baik. tambah Danwingdikum.

Baca juga:  Hari Bakti TNI AU ke-73 Tahun 2020, Lanud Rsa Gelar Bakti Sosial

 

Acara silaturahmi atau halal bihalal diakhiri dengan salam-salaman dengan seluruh peserta dan Ketua PIA AG Garini Cabang 6 Gabungan II wingdikum beserta pengurus juga dimeriahkan dengan hiburan Group Band Wingdikum dibawah pimpinan Lettu Sus Fajar Usman.*****

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel