Berita

Wingdikum Laksanakan Pembinaan Fisik

Dibaca: 5 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Personel Wingdikum melaksanakan pembinaan fisik di Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Selasa (30/9). “Untuk pembinaan fisik kali ini dengan melaksanakan lari bersama di seputaran Lanud Atang Sendjaja,” ujar Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Adi Kusman.

Dikatakan bahwa kegiatan ini menjadi program pembinaan jasmani personel Wingdikum dalam menjaga kondisi fisik dan kesehatan personel. “Kita ketahui bersama bahwa cuasa saat ini tidak dapat diprediksi. Hal tersebut berdampak pada kondisi kesehatan kita,” kayanya. Sehingga himbaunya dengan pembinaan fisik yang teratur mampu menjadikan kondisi tubuh menjadi prima.

Hal serupa ditegaskan Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama, “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Dikatakan demikian, karena dengan kondisi yang prima menjadikan personel dalam keadaan siap guna menghadapi tugas kedinasan.

Jarak yang ditempuh, menurutnya, sejauh 2400 meter dengan start di depan Skadik 501 Wingdikum, melewati Skadud 8 dan Skadud 6 Lanud Atang Sendjaja kemudian berputar melewati Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Dispers dan Disops Lanud Atang Sendjaja dan kembali finish di depan Skadik 501 Wingdikum.

Baca juga:  Kunjungan Perkenalan Komandan Lanud Pattimura Ke Kejaksaan Tinggi Dan Dprd Maluku

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel