Berita

WINGDIKUM PROGRAMKAN HARI BEBAS TANPA ASAP

Dibaca: 2 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk mendukung program pemerintah mengurangi polusi udara demi kesehatan serta gagasan dari kebijakan pimpinan yang menghendaki kawasan tanpa asap rokok dan mebatasi penggunaan kendaraan bermotor hal ini selain menghemat BBM juga untuk mengurangi polusi udara khususnya di lingkungan Wingdikum. 

Seluruh personel Wingdikum mulai dari Komandan Wingdikum hingga seluruh anggota, Jum’at, (7/2) di lingkungan Wingdikum melaksanakan kegiatan program “Hari Bebas Tanpa Asap” yaitu seluruh personel Wingdikum tidak ada yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk memasuki lingkungan Wingdikum termasuk juga larangan merokok. Sehingga selama program ini diberlakukan, semua personel yang berangkat dari rumah menuju kantor menggunakan sepeda atau berjalan kaki. 

Program ini kata Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dilaksanakan pada dasarnya merupakan kepedulian Wingdikum terhadap lingkungan dalam rangka pembentukan cara berpikir yang lebih peduli lingkungan juga atas dasar kedisiplinan dan ketaatan terhadap penerapan peraturan dan kebijakan pemerintah. Gerakan bebas asap rokok dan asap kendaraan bermotor di Wingdikum dilakukan setiap hari Jum’at selama sebulan satu kali. 

Baca juga:  Silaturahmi Danlanud Iwj ke Bakorwil Madiun dan Pemkab Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel