Berita

WINGDIKUM SELENGGARAKAN DIK KIBI REFRESHER KE-1

Dibaca: 17 Oleh 17 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka penyegaran dan untuk mengingat kembali pengetahuan dan keterampilan serta kemampuan bahasa Inggris para siswa yang pernah diperoleh selama pendidikan, Wing Pendidikan Umum membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Refresher angkatan ke-1. Pendidikan tersebut dibuka oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, selaku Inspektur Upacara (Irup), bertempat di Sekolah Bahasa (Sesa) Halim, Skadik 505, Jakarta, Senin,17/2).

Lebih lanjut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto juga mengatakan, progam ini dilaksanakn juga untuk meningkatkan dan mengembangkan kembali kemampuan dalam berbahasa Inggris bagi para siswa khususnya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas, sehingga para siswa akan lebih mampu melaksanakan penugasan yang memerlukan kemampuan berbahasa Inggris dalam menghadapi tugas-tugas internasional maupun tugas-tugas pokok lainnya.

Pendidikan KIBI Refresher angkatan ke-1 diikuti oleh 19 siswa, antara lain Pamen tiga orang, Pama lima orang, Bintara sepuluh orang dan Pegawai Negeri Sipil satu orang. Upacara pembukaan diawali laporan Komandan Upacara Mayor Sus Sismalia Unefiari,S.Pd kepada Danwingdikum selaku Irup, penyematan tanda siswa oleh Irup, pembacaan janji siswa, sambutan dan pengucapan selamat kepada para siswa.

Baca juga:  Piala Panglima TNI 2018 Sempat Tertinggal, Tim Bola Voli Putra TNI AU Bangkit Kalahkan Tim TNI AL

Hadir Pada acara tersebut Danskadik 505 Letkol Sus Drs. Istarto,M.App.Ling.L.T., Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, dan perwakilan undangan dari Disdikau, Kodikau, Lanud Halim, Perwira Staf Skadik 505 serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel