Berita

Wingdikum Selenggarakan Pendidikan Susbamenjur PLLU dan Susjurlata Kes

Dibaca: 34 Oleh 28 Jan 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pendidikan Kursus Bintara Manajemen dan Kejuruan (Susbamenjur) Pengatur Lalu Lintas Udara (PLLU) angkatan ke-15, dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kesehatan (Susjurlatakes) angkatan ke-8 resmi dibuka Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Jum’at,(28/1) bertempat di ruang serba guna Maleo, Skadik 503 Wingdikum, Bogor.

Pendidikan Susbamenjur PLLU angkatan ke-15 diikuti oleh 15 orang siswa, pendidikannya akan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 503, Bogor selama tiga bulan. Sedangkan Susjurlata Kesehatan angkatan ke-8 diikuti oleh 40 orang siswa, pendidikannya akan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 504, Jakarta, selama lima bulan. Hadir pada acara ini para Kepala Dinas Wing Pendidikan Umum, para Komandan Skadik, undangan dan para perwira staf lainnya.

Komandan Wingdikum Kolonel Nav Toto boedihardjo, S.H mengatakan, bagi Wing Pendidikan Umum sebagai pelaksana pendidikan dibawah Kodikau, bahwa keberhasilan dalam proses pendidikan menjadi prioritas utama. ”Hal ini merupakan tekad yang tidak dapat ditawar-tawar  dalam kondisi apapun,  mengingat keberhasilan dalam melaksanakan tugas kedepan sangat ditentukan oleh kualiatas hasil didik  yang dilakukan sekarang”, kata Danwingdikum.

Baca juga:  Uji Dinamis Stand Ejection Seat Pesawat Su-27/30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel