Berita

WINGDIKUM SELENGGARAKAN UPACARA HUT KODIKAU KE-65

Dibaca: 3 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wingdikum sebagai satuan jajaran lembaga pendidikan yang berada di bawah Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Kodikau), Senin, (15/11) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kodikau yang ke 65 bertempat di lapangan apel Markas Wing Pendidikan Umum, Bogor.

 

Pada acara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. sedangkan Kapten Kal Eka Judiantara bertindak sebagai Komandan Upacara. Upacara Peringatan HUT Kodikau ke 65 ini diikuti oleh seluruh personel dari Mawingdikum, personel Skadron Pendidikan 501 dan personel dari Skadik 503 juga para siswa.

 

Kepala Staf Angkatan Udara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H mengatakan, peringatan hari ulang tahun ini, hendaknya dapat dijadikan momentum yang tepat, guna melakukan evaluasi terhadap setiap pelaksanaan tugas pokok dan hasil-hasil yang telah dicapai. “ Hal ini penting dilakukan agar visi dan misi lembaga Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara dapat diwujudkan secara konsisten dan berlanjut, seirama dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Ambil Apel Khusus

 

Upacara HUT yang bertemakan “ Dengan Memperingati Hari Jadi Kodikau ke-65, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Profesional Guna Mendukung Tugas TNI AU Menjadi The First Class Air Force” ini dihadiri juga oleh Komandan Pangkalan Udara Atang Sendjaja Marsma TNI Sunaryo, para pejabat Wingdikum, Danskadik 501 Letkol Adm Dedy Hendra, Danskadik 503 Mayor Pnb Handaka serta para undangan lainnya. Adapun susunan pasukan upacara terdiri dari Pleton Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta para siswa dari Skadik 501 dan 503.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel