Berita

Wingdikum Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenau

Img 5204
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H. beserta para pejabat Wingdikum menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau ke Mawingdikum. Diawali dengan  entry briefing yang dilaksanakan diruang briefing Mawingdikum Bogor. Turut hadir pada entry briefing para Kadis Wingdikum, para Danskadik dan perwira staf Wingdikum dan jajaran.Selasa (21/05).

Kunjungan Wasrik Itjenau merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya diseluruh jajaran satuan TNI AU. Rombongan Tim Wasrik Itjenau dipimpin oleh Irdaku Kolonel Adm Indra Prasetyana sebagai Ketua Tim Wasrik Itjenau beserta empat anggota.

Dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan dengan adanya kunjungan kerja tim wasrik itjenau ini sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya utk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kedepan kinerja Wingdikum dan jajaran dapat mencapai yang lebih optimal. Untuk itu diharapkan kepada personel Wingdikum dan jajaran untuk membantu pelaksanaan wasrik ini dengan memberikan data atau informasi yang diperlukan.

Img 5225

Pelaksanaan Wasrik Itjenau diruang briefing Mawingdikum.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel