Berita

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Dibaca: 21 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau
#TNIAU 

TNI AU. Entry briefing tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI AU (Wasrik Itjenau) dilaksanakan di ruang rapat Mako Wingdikum, Bogor, Senin (31/8/2020).   Dalam acara tersebut hadir dan membuka acara, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Sujatmiko G.S, M.Sc., Irkodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., ketua tim Wasrik Kolonel Pom Pipik Krispiarto beserta lima Perwira pemeriksa, Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H., M.H., para Kepala Dinas Wingdikum dan para Danskadik jajaran Wingdikum beserta Perwira staf lainnya.

Dalam sambutannya, Danwingdikum mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas perhatian Tim Wasrik Itjen TNI  kepada lembaga pendidikan Wingdikum.   

“Dengan adanya Wasrik ini dapat memberikan koreksi konstruktif, agar pelaksanaan tugas  selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai   prosedur, tepat dan benar, serta dapat berguna bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Wingdikum dan Skadik jajaran,” harap Danwingdikum.

Sementara itu Marsma TNI Sujatmiko  mengucapkan terima kasih kepada Danwingdikum beserta staf atas kesediaan dan kesiapan menerima tim Wasrik Irjenau, sehinggga entry briefing yang merupakan kegiatan yang mengawali Wasrik dapat terselenggara dengan baik dan lancar.    

“Pada dasarnya tim Itjenau dalam melaksanakan Wasrik dapat membantu dan mendeteksi lebih awal atas adanya kemungkinan masalah, hambatan dan kesalahan atau penyimpangan oleh objek pemeriksaan terhadap temuan tim eksternal audit dari Itjen TNI, Itjen Kemhan maupun BPK RI.   Serta hasilnya dapat dijadikan umpan balik dalam penyusunan program kerja Wingdikum di masa yang akan datang,” kata Marsma TNI Sujatmiko.   

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Baca juga:  Rapat Koordinasi Pemabahasan Program Kerja Depohar 80.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel