Berita

Wingdikum Terima Tim Wasrik Itjenau

Dibaca: 12 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., menerima Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., beserta tim wasrik Itjenau di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Senin (1/6). Kegiatan ini sebagai kelanjutan dari taklimat awal tim wasrik Itjenau beberapa waktu lalu di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, dimana wasrik akan dilaksanakan tanggal 1-5 Juni 2015 di Wingdikum dan Skadik jajaran.

Mengawali sambutannya, Danwingdikum menjelaskan adanya wasrik untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas lembaga yang bersangkutan dalam kurun waktu tertentu dan sebagai media sharing mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pokok Wingdikum dan Skadik jajaran. Sebagai media sharing, tentunya akan menciptakan suasana keterbukaan dan komunikasi dialogis yang merucut pada obyektifitas informasi dan data guna memberikan manfaat timbal balik untuk pencapaian tugas kedepan sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Mewujudkan kondisi seperti itu, katanya, setiap pejabat terkait untuk memberikan dukungan sepenuhnya dalam menyiapkan data-data dan informasi yang up date kepada tim wasrik agar mampu bekerja secara optimal. “Seandainya ada hal yang perlu diperbaiki, kami dengan senang hati menerima saran dan koreksi konstruktif dalam upaya perbaikan dikemudian hari,” ujarnya.

Baca juga:  Lanud Tanjungpinang Laksanakan Karya Bakti di Kabupaten Bintan

Selaras pernyataan Danwingdikum, Irbinsumda Itjenau selaku pengendali tim mengatakan koordinasi yang baik perlu diciptakan antara pejabat Wingdikum dan Skadik jajaran dengan tim wasrik Itjenau dalam mengumpulkan data terkait dengan obyek pemeriksaan. “Danwingdikum telah menjelaskan secara rinci tentang komunikasi, keterbukaan informasi dan data. Mari kita bekerja sama agar segera terdeteksi secara dini seandainya ada permasalahan dan segera diperbaiki,” katanya. Hal ini dikatakan sebagai upaya mewujudkan pola kegiatan organisasi yang memenuhi kriteria 2 K yaitu ketaatan dan kepatuhan dalam melaksanakan semua ketentuan serta 3 E yakni sasaran kegiatan yang ingin dicapai agar dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis.

Turut hadir dalam entry briefing tim wasrik Itjenau, Irdasus Kolonel Pom R. Agung Handoko SH., MM., MH., Irdaopslat Kolonel Pnb Gandhara Olivenca, Pariklog Letkol Tek Ir. Karso, Parikpers Letkol Adm Made Melium S, SH., Pariksus Letkol Pom Jimmi W. Sidabutar, SH., MH., Parikku Mayor Adm Augus Marulitua, SE., Sestim Mayor Tek Deni Kurniawan serta para pejabat Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel