Berita

WINGDIKUM : TINGKATKAN IMAN DAN BERPRILAKU BAIK

Dibaca: 1 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan, seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha dan Yasinan di Mushola Wingdikum Rabu (5/6). 

Kegiatan sholat Dhuha dan Yasinan ini merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental Wingdikum yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu. Selain sholat Dhuha dan pembacaan surat Yassin, personel Wingdikum juga mendapatkan siraman rohani serta pencerahan iman ,yang kali ini menyampaikan tentang pentingnya memperkokoh tali persahabatan sesama umat manusia yang dipimpin langsung Kasi Bintal Wingdikum Mayor Sus La Ode Mukari. 

Dengan demikian adanya pembinaan mental dan rohani ini, dapat semakin memacu prestasi melalui peningkatan semangat, pengabdian dan kesungguhan serta kerja keras demi keberhasilan tugas Wingdikum dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara sebagai penjaga kedaulatan Negara di Dirgantara Nasional. 

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto berpesan kepada seluruh anggota Wingdikum yang hadir agar menjadi lebih baik dalam berdinas dan bertanggung jawab kepada tugasnya masing-masing serta mampu menjadi imam yang baik dalam memimpin keluarganya, serta sebagai anggota TNI AU mampu berprilaku baik kepada masyarakat, tidak berbuat sewenang-wenang terhadap masyarakat dan disiplin dalam melaksanakan ibadah, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya. 

Baca juga:  PIA AG LANUD IWJ KUNJUNGI PONPES & TPA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel