Berita

WINGDIKUM TINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMBAK

Dibaca: 9 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan perorangan bagi Prajurit, seluruh personel yang terdiri dari Bintara, Tamtama Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) melaksanakan kegiatan latihan menembak, Kamis (20/3) bertempat di lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu program kerja Flightma Wingdikum. 

Pelaksanaan latihan menembak kali ini dipimpin langsung Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama.S.IP. bersama Kasi Binjas Dispers Wingdikum Mayor Kes Adi Kusman. Sebelum melaksanakan latihan, para personel mendapatkan pengarahan sekaligus penekanan agar pada saat pelatihan tetap mengutamakan dan memperhatikan faktor keselamatan baik keselamatan personel maupun materiil yang digunakan. 

Dalam melaksanakan latihan menembak kali ini para Bintara dan Tamtama Wingdikum menggunakan senjata laras panjang jenis G-3 dengan menggunakan sikap tiarap posisi tembak, dengan jarak 200 M. Dalam pelaksanaannya kegiatan latihan menembak tersebut berjalan lancar, sukses dan aman.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lanud Ats : “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel