Berita

Wingdikum Vs Staf Bmp Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 1 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Olahraga futsal menjadi salah satu olahraga yang digemari, dengan sistem home away dan dibatasi waktu 2×25 menit maka olahraga ini dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar personel. Hal ini yang mendasari personel Wingdikum dan Staf BMP Lanud Atang Sendjaja mengadakan pertandingan persahabatan di Lapangan Futsal wilayah Bogor. Selasa (4/11).

Tiap tim terdiri atas lima orang masing-masing berperan sebagai captain team yaitu Mayor Kal Sultony di tim staf BMP Lanud Atang Sendjaja dan Kapten Sus Ali Rahman di tim Wingdikum. Selama pertandingan berlangsung, aksi saling serang mewarnai laga persahabatan ini disertai sorak-sorai supporter yang mendukung masing-masing tim.

Setelah laga berjalan 2×25 menit, kedudukan berakhir imbang yaitu 4-4. “Bukan soal menang dan kalah, tetapi disini sebagai ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan setidaknya bisa saling mengenal satu dengan lainnya,” ujar Mayor Kal Sultony. Seirama dengannya, Kapten Sus Ali Rahman juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai media refreshing dari padatnya kegiatan kedinasan.

Baca juga:  Sertijab Komandan Lanud Timika

Rencananya, kedepan laga persahabatan seperti ini akan terus digiatkan untuk lebih mengenal guna menjaga hubungan yang baik serta harmonis atas personel. “Dalam seminggu, dinas telah memberikan waktu berolahraga 2 hari yaitu Selasa dan Jumat. Sehingga waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri antar personel, salah satunya melalui olahraga bersama seperti ini,” ujar Kapten Kal Sumarno selaku ketua kopel futsal Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel