Berita

WIRA CLUB BERSAMA PANGKOOPSAU I DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 10 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso dan seluruh Perwira dijajaran Lanud Pekanbaru menyelenggarakan malam akrab bersama Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST, Kamis malam (7/1) di Hanggar Skadron Teknik 045 Lanud Pekanbaru.

 

Wira Club yang berlangsung “sersan“ serius tapi santai dan penuh suasana kekeluargaan kali ini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar sesama perwira. Turut hadir dalam acara tersebut, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST beserta rombongan, Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso, para pejabat, komandan satuan, serta seluruh perwira dijajaran Lanud Pekanbaru.

 

Pangkoopsau I dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh prajurit yang ada di Lanud Pekanbaru harus bisa menjadi TNI Angkatan Udara yang lebih baik khususnya para perwira yang akan menjadi panutan bawahannya. Dan tak lupa juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Lanud Pekanbaru yang sangat antusias untuk menyiapkan acara Wira Club ini dengan meriah.

 

Berbagai Hiburan ringan mewarnai acara tersebut diantaranya Group Band Air Force Band, tarian-tarian, dan hiburan lainnya. Disamping itu Ny. Eddy Suyanto juga memberikan tali asih kepada anak-anak TK dan SD Angkasa yang telah mempersembahkan tarian-tarian dan berbagai pantun.

Baca juga:  Danlanud Halim Kembali Beri Bantuan Alat Ventilator

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel