Berita

WIRA CLUB DAN SOCIAL GATHERING LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 8 Oleh 07 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Beraktifitas pada lingkungan pekerjan yang menuntut konsentrasi tinggi, ketahanan fisik dan mental serta koordinasi dengan banyak pihak membuat para perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin harus selalu fit dan siap melaksanakan tugas dengan baik.

Salah satu upaya untuk menjaga rhitme kinerja positif itu adalah dengan tetap menyempatkan diri untuk berkreasi dan merefresh energi serta pikiran dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat rileks dan santai. Hal inilah yang menjadi ide dilaksanakannya acara Wira Club dan Social Gathering di hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin. Selasa (6/3)

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan personel perwira Lanud Sultan Hasanuddin, namun juga dihadiri para pejabat dari Koopsau II dan Kosekhanudnas II. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim mengundang para ‘Aviation Community’ yang selalu berinteraksi dalam mendukung kelancaran tugas yaitu para General Manager dari Angkasa Pura dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kakan SAR Makassar serta para GM airlines yang beroperasi di Makassar.

Ajang kumpul-kumpul ini dimanfaatkan semua pihak untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan tatap muka khususnya dengan rekan-rekan dari kalangan dunia penerbangan sipil.

Baca juga:  KASAD, KABIN SERTA MENKES DISEMATI WING PENERBANG KEHORMATAN

Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memperarat keakraban di kalangan perwira Lanud Sultan Hasanuddin, Kosekhanudnas II dan Koopsau II serta lingkungan penerbangan di Makasar yang nantinya akan menjadi modal yang sangat baik untuk meningkatkan dan mendukung kinerja masing-masing pihak.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto yang turut hadir juga menyambut positif kegiatan Wira Club dan Social Gathering dan berharap dapat diteruskan serta ditingkatkan pada masa-masa mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel