Berita

WIRA CLUB DI HANGGAR SKADIK 303 WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 24 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 
WIRA CLUB DI HANGGAR SKADIK 303 WINGDIKTEKKAL

Seluruh Perwira beserta istri di lingkungan Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma dan Kompi B “BS” Paskhas menghadiri Wira Club di Hanggar Skadik 303 Wingditekkal, Kalijati. Kamis (6/12).

Dalam kegiatan tersebut diadakan acara talk show dengan narasumber Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc dan Komandan Pangkalan Udara Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Darma, S.AP., M.Si (Han) dengan tema “Hitam Putih”.

Wira Club merupakan media atau wadah untuk mengumpulkan semua Perwira khususnya yang berada di Kalijati agar lebih saling mengenal dan dapat menjalin keakraban juga silaturahim antara satu dengan yang lain. Hal tersebut dikuatkan Danlanud Suryadarma dengan mengatakan, “Karena belum tentu setiap personel saling mengenal, sehingga perlu diadakan wira club.”

Menurut Komandan Wingndiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc mengatakan bahwa seorang Perwira merupakan figure atau contoh dan teladan, sehingga sebaik mungkin dapat memberikan contoh yang baik dan bukan hanya sekedar kata-kata melainkan tindakan nyata yang dapat dicontoh anggotanya.

“Sebagai Perwira, harus bisa me-mindset pola pikir ke arah yang lebih maju dan modern, jangan stagnasi pada pola pikir tradisional.”, tambahnya. Lanjut dikatakan bahwa perlu adanya keberanian untuk mengeksplorasi segala jenis pengetahuan dari pikiran seorang Perwira untuk masa depan yang lebih baik.

Baca juga:  Penghijauan Lapangan Tembak Lanud Jayapura

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize, ramah tamah, dan game-game dengan hadiah menarik yang telah dipersiapkan panitia pelaksana juga pemberian cinderamata dan tali kasih kepada para purnawirawan TNI Angkatan Udara yang berdinas di Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma dan Kompi B “BS” Paskhas.

 

Berita Gambar: Acara talk show dengan narasumber Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc dan Komandan Pangkalan Udara Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Darma, S.AP., M.Si (Han).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel