Berita

Wira Club Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 1 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk memupuk tali silaturahmi, keharmonisan prajurit TNI AU baik di luar maupun dalam kedinasan satuan masing-masing, agar tetap terjalin hubungan yang erat serta memperkokoh jiwa korsa dan motivasi juang yang tangguh, guna meningkatkan kualitas dan kapasitas sebagai seorang Perwira TNI AU.

Dalam hal ini Perwira Lanud Astra Ksetra mengadakan kegiatan Wira Club yang dilaksanakan di RM.Lembah Hijau Bandar Jaya Kab. Lampung Tengah, Senin, (21.9), sekaligus sukuran perpisahan empat Perwira yang dimutasikan ke tempat tugas yang baru. Acara diikuti Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo, S.H, beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 9.D/I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo serta seluruh Perwira Lanud Astra Ksetra dan keluarganya.

Pada acara tersebut Danlanud mengatakan, insan Perwira Angkatan Udara diharapkan dapat merubah diri menjadi lebih dewasa, baik dalam pola berpikir, bersikap, berucap dan berperilaku, serta mampu menampilkan figur seorang prajurit TNI AU yang bisa dibanggakan dalam kedinasan dan keluarga sehingga dapat menjadi suri tauladan bagi yang lainnya kearah yang lebih baik. Acara dilanjutkan kesan dan pesan Perwira yang melaksanakan mutasi serta pemberian cindra mata dan tali asih oleh Danlanud Astra Ksetra. (Pentak Lanud Astra Ksetra).

Baca juga:  UJI KESIAPAN OPERASIONAL DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel