Berita

Wira Club di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 1 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk menjalin silahturahmi, para perwira dan PNS Lanud Ngurah Rai melaksanakan Malam Akrab Perwira di Sentra Kuta Bowling, Sabtu(16/4).

 Menurut Komandan Lanud Ngurah Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos. kegiatan Malam Akrab ini sebagai wahana silahturahmi serta untuk saling mengenal sesama perwira maupun PNS di lingkungan Lanud Ngurah Rai. Danlanud berharap para personel Lanud Ngurah Rai harus selalu menjaga kekompakan sehingga dalam menjalankan tugas dapat berkomunikasi dengan baik sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, tambahnya.

 Acara Malam Akrab yang dihadiri seluruh perwira berjalan dengan penuh keakraban, pertandingan bowling yang dilaksanakan oleh panitia menambah suasana Malam Akrab bertambah meriah. Para perwira saling menunjukan keahliannya dalam melempar si bola bundar ke sasarannya, juga ditambah dengan permainan olahraga billyard.

 Pada Malam Akrab Perwira Komandan Lanud Ngurah Rai melepas sejumlah beberapa perwira staf Lanud Ngurah Rai yang akan melaksanakan mutasi ketempat tugas yang baru.

 

Baca juga:  Pembekalan Komando Latihan Angkasa Yudha 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel