Berita

WIRA CLUB DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 15 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Nilai-nilai kebersamaan dapat dipupuk dengan berbagai cara. Kebersamaan dapat membuat orang semakin akrab sehingga komunikasipun dapat terjalin. Dengan mengambil konsep acara Wira Club yang berbeda, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan mengajak seluruh perwira Lanud Rembiga untuk rekreasi bersama di pantai Senggigi Lombok. Selasa (17/7)

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwira tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi lintas perwira yang ada di Lanud Rembiga. Selain bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama perwira, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana hiburan bagi seluruh perwira di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas setiap hari. Dengan konsep acara yang bernuansa santai dan bersahabat terlihat nuansa kebersamaan mengalir demikian akrabnya.

Seluruh perwira nampak larut dalam suasana ceria terlebih saat menikmati permainan banana boat yang dikemas oleh panitia pelaksana dan sembari menikmati hidangan makan malam yang telah disajikan, canda tawa serta alunan musikpun semakin menyejukkan suasana acara wira club.

Baca juga:  Dan Lanud Soewondo : Terima Kunjungan Ri Di Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel