Berita

WIRA CLUB DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Acara malam ini janganlah dipandang sebagai sebuah acara yang formal, namun lebih bersifat “Sersan”, serius tapi santai untuk kita semua”, ucap Danlanud Rembiga mengawali kegiatan Wira Club di Lanud Rembiga pada Rabu (12/8) malam.

 

“Sebenarnya kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama, namun karena adanya beberapa kesibukan, sehingga baru dapat dilaksanakan pada malam ini, marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua”, lanjut Danlanud Rembiga.

 

Kegiatan Wira Club ini selain dihadiri oleh seluruh perwira Lanud Rembiga beserta istri, juga turut mengundang perwira dari satuan samping yang ada di NTB seperti Korem 162/WB, Lanal Mataram serta Kepolisian Daerah NTB.

 

Turut hadir pada acara ini Danlanal Mataram, Kol. Laut (p) Nanang Eko Ismuryanto, Kasrem 162/WB, Letkol Inf P. Aritonang, serta Wadirlantas Polda NTB AKBP Yusmanjaya.

 

Selain berdiskusi ataupun ngobrol-ngobrol santai, para tamu serta undangan yang hadir juga dapat bermain beberapa permainan seperti catur dan permainan kartu, bahkan dapat menyalurkan hobi mereka dalam hal menyanyi, karena Lanud Rembiga memiliki fasilitas untuk hal tersebut.

Baca juga:  Museum TNI AD Study Banding Ke Musem Pusat TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel