Berita

Wira Club Di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas setiap hari, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta Ibu M. Khairil Lubis menggelar acara Wira Club, yang diadakan di Hole 4 Padang Golf Simpang Tiga, Pekanbaru. Sabtu malam (31/1).

Acara yang dikonsep dengan nuansa alam ini dihadiri oleh seluruh perwira jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub beserta keluarga. Selain sebagai salah satu sarana komunikasi lintas perwira, acara Wira Club ini juga sebagai sarana hiburan bagi seluruh perwira beserta keluarga dalam melepaskan rasa penat setelah beraktifitas setiap hari dalam menjalankan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengajak seluruh perwira bergembira bersama sambil menikmati sejumlah acara yang telah disusun oleh panita penyelenggara. Danlanud Rsn juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan sehingga akan terbina soliditas yang kuat antar sesama perwira yang berdinas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Acara Wira Club ini juga diisi dengan perayaan hari ulang tahun bagi seluruh perwira yang berulang tahun dalam bulan Januari. Seluruh perwira yang berulang tahun secara bersama meniup lilin di atas panggung diiringi dengan musik dan nyanyian “Happy birthday” oleh seluruh perwira. Tercatat sebanyak 15 perwira Lanud Rsn yang berulang tahun selama bulan Januari ini, termasuk Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang berulang tahun pada tanggal 5 Januari 2015 yang lalu. Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan perkenalan perwira yang baru berdinas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Lanud Iwj Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-109

Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh organ tunggal dan permainan Kesenian Irama Minang (KIM) yang melibatkan seluruh perwira dan keluarga. Pada permainan KIM ini seluruh perwira diberikan sejumlah lembaran kertas yang berisi sejumlah angka-angka yang harus diisi berdasarkan angka yang disebutkan oleh biduan yang disampaikan melalui lirik-lirik lagu yang dinyanyikan. Bagi perwira yang beruntung, dimana lembaran kertasnya terisi angka yang sebaris langsung mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Hadiah-hadiah yang disiapkan berupa Lemari Es (Kulkas), 5 unit sepeda, Kompor Gas, Dispenser, Jam Dinding dan sejumlah hadiah menariknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel