Berita

WIRA CLUB DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 14 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas setiap hari, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta Ibu mengajak seluruh Perwira Lanud Rsn beserta Insub mengadakan acara Wira Club, yang diadakan di Joglo Padang Golf Simpang Tiga (Pagosita), Jumat malam (22/8).

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwira beserta istri tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai salah satu sarana komunikasi lintas perwira yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin. Selain bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama perwira, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana hiburan bagi seluruh perwira beserta keluarga. Dengan konsep acara yang bernuansa santai dan bersahabat terlihat nuansa kebersamaan mengalir demikian akrabnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta ibu juga menyampaikan ucapan selamat kepada perwira yang berulang tahun pada bulan Agustus 2014 dengan cara pemotongan tumpeng. Sementara itu Ketua Wira Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Pnb Jajang Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta dan partisipasi seluruh perwira memghadiri acara tersebut sekaligus memperkenalkan kepengurusan Wira Club Lanud Rsn yang baru terbentuk dan menyampaikan sejumlah agenda kewiraan yang akan dijalankan.

Baca juga:  Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan Pangkosekhanudnas I Yang Baru

Wiraclub juga diisi dengan perkenalan sejumlah perwira yang baru bergabung di Lanud Roesmin Nurjadin. Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh organ tunggal dan pembagian doorprize serta lomba bernyanyi bagi perwira baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel