TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wira Club di Lanud Supadio

By 05 Sep 2016Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Kebersamaan dan keakraban dapat diimplementasikan dengan berbagai cara dan kegiatan. Kebersamaan dapat membuat hubungan yang sudah terjalin erat menjadi semakin kuat sehingga komunikasi yang sudah berjalan dengan baik dapat lebih baik lagi. Hal ini menjadi tujuan diselenggarakannya acara Wira Club di VIP Room Lanud Supadio, Jum’at (2/9).

Acara yang dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E, para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat), segenap Perwira di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas Brajamusti, Denhanud 473 Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio merupakan salah satu komunikasi lintas Perwira yang ada di jajaran Lanud Supadio. Selain bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama Perwira. Kegiatan ini juga sebagai sarana hiburan di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas setiap hari.

Menurut Ketua Wira Club Lanud Supadio Letkol Kal Yossi Dirwansyah acara Wira Club ini rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara sesama perwira. Selain itu juga sebagai salah satu sarana refreshing yang mana dalam keseharian dinas kita disibukkan dengan tugas pokok masing-masing. Dengan adanya acara seperti ini tentunya kita semua akan terhibur.

“Untuk konsep acara bernuansa santai dan bersahabat. Hal ini agar suasananya tidak monoton atau kaku. Oleh sebab itu panitia menyediakan alat musik untuk memberikan kesempatan kepada para perwira yang bisa menyanyi atau bermain musik untuk dapat menghibur yang hadir. Karena acara ini dari kita untuk kita,” ujar Ketua Wira Club Lanud Supadio disela-sela acara.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wira Club di Lanud Supadio