Berita

WIRA CLUB DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Acara malam ini janganlah dipandang sebagai sebuah acara yang formal, namun lebih bersifat “Sersan”, serius tapi santai untuk kita semua”, ucap Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus S.E mengawali kegiatan Wira Club bertempat di Komplek Elang Lanud Supadio pada Selasa (29/6) malam. Malam Wira Club ini terasa sangat istimewa karena secara kebetulan bertepatan dengan latihan Navigasi Jarak Jauh dari Skadron Udara 7 dan kunjungan dari Pasis Universitas Pertahanan (Unhan).

”Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua sehingga terbina rasa kekeluargaan diantara kita,” lanjut Danlanud Supadio.

Malam akrab yang berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan ini dihibur oleh penampilan dari Kolonel Pnb Dumec Darma salah satu Pasis Unhan, Skadron Udara 7, Skadron Udara 6, Hawk Band dari Skadron Udara 1 dan organ tunggal yang mengiringi Danlanud Supadio menyanyi serta tidak ketinggalan Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Ny. Imran ikut juga menyumbangkan lagu.

Setelah acara Wira Club dilanjutkan nonton bersama Piala Dunia 2010, yang pada pertandingan sepak bola tersebut bertanding antara kesebelasan Paraguay VS Jepang yang dimenangkan oleh Paraguay dalam drama adu filnalti.

Baca juga:  “Dragon”, Laksanakan Ops Hanud 2010

Kegiatan Wira Club ini juga dihadiri Acara yang dihadiri oleh Pasis Universitas Pertahanan (UNHAN), para pejabat di Lingkungan Lanud Supadio, Perwira staf, Komandan Skadron Udara 1, Komandan Skadron Udara 7, Komandan Batalyon 465 Paskhas, Penerbang serta crew Skadron Udara 6,, Penerbang serta Crew Skadron Udara 31 serta para undangan yang lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel