Berita

Wira Club Kosek Hanudnas III

Dibaca: 6 Oleh 05 Feb 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim sepakbola Wira Club yang dimotori langsung oleh Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Umar Faturahman, S.IP tampil mengesankan setelah berhasil mengandaskan tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama Kosek Hanudnas III dengan skor 4-3 yang bertempat di Lapangan sepakbola Kosek Hanudnas III, Jumat (1/2).

Pertandingan sepakbola antara Tim sepakbola Wira Club melawan tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama yang dipimpin oleh wasit Asisten Logistik Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, ST, S.IP berlangsung sangat ketat. Pada babak pertama Tim sepakbola Wira Club berhasil unggul terlebih dahulu dengan membobol gawang tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama yang dicetak oleh Mayor Lek Sugeng pada menit ke 14 dan Mayor Lek Budi pada menit ke 28, skor 2-0 tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama dimotori oleh Peltu Kaswondo berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-50 lewat gol yang disarangkan oleh Pelda Tato, hingga skor berubah menjadi 2-1. Pada menit ke-59 tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama kembali mencetak gol melalui Sertu Toni, hingga skor menjadi 2-2. Pada Menit ke 63 tim sepakbola Gabungan Bintara Tamtama kembali mencetak gol melalui Pelda Untung hingga skor menjadi 2-3. Hasil 2-3, membuat Tim sepakbola Wira Club terus meningkatkan daya serangnya lagi, hingga akhirnya tim sepakbola Wira Club berhasil mencetak gol yang disarangkan oleh Lettu Tek Agus Soe pada menit ke-69 hingga skor menjadi 3-3. keberuntungan yang diperoleh Tim sepakbola Wira Club melalui titik putih dimenit ke 72 yang dieksekusi dengan sukses oleh Kapten Adm Abdul Latief hingga skor menjadi 4-3. Skor 4-3 tidak berubah hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Baca juga:  Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Nyonya Rumah Visitasi Dan Workshop

Pertandingan sepakbola ini dilaksanankan dalam rangka menjaga kesamaptaan dan kebugaran anggota Kosek Hanudnas III serta uji coba latih tanding. Diharapkan para anggota dapat menyesuaikan diri dan menjadi tolak ukur kemampuan anggota dalam melaksanakan pertandingan sepakbola dalam turnamen-turnamen yang dilaksanakan dalam rangka persahabatan dengan instansi lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel