Berita

Wira Club Lanud Manuhua untuk Menjalin Silahturahmi Sesama Perwira

Dibaca: 33 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221002 WA0010
#TNIAU 

IMG 20221002 WA0011

TNI AU. Dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan serta soliditas sesama perwira Lanud Manuhua, Pangkalan TNI AU Lanud Manuhua mengadakan acara malam Wira Club bagi para Perwira dan keluarga, yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak. Sabtu Malam, (1/10/2022).

IMG 20221002 WA0008 1

Kegiatan Wira Club ini juga dilaksanakan dengan acara pelepasan para perwira Lanud Manuhua yang akan mutasi atau melaksanakan pindah tugas dari Lanud Manuhua serta perkenalan dari para perwira yang masuk di Lanud Manuhua.

Pada kesempataan itu Danlanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T. M.M., S.Tr (Han)., dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah selain untuk mempererat tali persaudaraan agar lebih akrab dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan, juga sebagai syukuran kepada anggota yang telah naik pangkat di periode Oktober ini dan sekaligus melepas para anggota yang mendapatkan mutasi dari Lanud Manuhua.
“ kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaaat bagi para perwira dan kedepannya kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini namun bisa berlanjut dan terencana dengan lebih baik lagi” jelas Danlanud

Baca juga:  Laik Dan Layak, Syarat Keselamatan Dalam Berkendara

Di Akhir sambutannya, Danlanud Manuhua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya malam Wira Club ini, semoga keluarga besar Lanud Manuhua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melanjutkan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Kegiatan acara malam Wira Club tersebut yang diisi acara dari kita untuk kita juga disediakan berbagai macam doorprize menarik dan pemberian cindera mata dari Komandan Lanud Manuhua kepada para anggota yang melaksanakan pindah atau mutasi.

Hadir dalam kegiatan acara malam Wira Club Lanud Manuhua Ketua PIA AG Cab. 2/ D.III Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald Siregar, Kadisops, Kadispers, Kadispotdirga, Danskadron Udara 27, Dansatpom, Dansathanlan dan Seluruh Perwira Lanud Manuhua serta para pengurus PIA AG Cab. 2/ D.III Lanud Manuhua.

IMG 20221002 WA0009 1

IMG 20221002 WA0012 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel